Pages

clock

calendar


Riasa Rizky. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Wednesday 19 March 2014

Teori charles darwin





Benarkah teori revolusi manusia itu terjadi ? permulaan manusia yang berasal dari kera apakah teori ini benar membuktikan ?

Ternyata sebelum teori darwin ini terpikirkan oleh para pemikir revolusi tersebut sebenarnya Allah telah menurunkan al quran yang suci jauh sebelum darwin dan para pemikirnya lahir.dalam firman allah menjelaskan tentang awal terciptanya manusia yaitu dalam surah al insan ayat 1-2.

Bukankah telah datang atas manusia satu waktu dari masa, sedang dia ketika itu belum merupakan sesuatu yang dapat disebut?
Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur yang Kami hendak mengujinya (dengan perintah dan larangan), karena itu Kami jadikan dia mendengar dan melihat.

allah menciptakan manusia sebagai makhluk yang mulia bahkan allah menciptakan manusia itu sendiri sebagai khalifah yang terdapat pada surah al baqarah ayat 30

“Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi". Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata): "Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah (berbunuh-bunuhan), padahal kami sentiasa bertasbih dengan memujiMu dan mensucikanMu?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya".

Sekarang mari kita lihat garis masa zaman prasejarah yang mungkin banyak di ajarkan kepada kita atau banyak terdapat di buku-buku Revolusi manusia dimulai dengan zaman batu yang terdiri dari paleolitikum,mesoilitikum,megalitikum dan neolitikum.pada masa zaman batu ini manusia memanfaatkan batu untuk berburu.manusi zaman batu ini tidak bisa melakukan aktivitas apa apa atau terbatas dalam mengerjakan aktivitas nya malah manusia tidak mengetahui bahasa bahkan tidak bisa melakukan komunikasi tetapi berkembang sedikit demi sedikit mencapai kemajuan menuju zaman sejarah seiring berjalamya waktu maka manusia berkembang dan menjadi manusia yang modern seperti sekarang ini.



 Itulah sejarah revolusi yang banyak di ketahui dan dipercaya oleh kebanyakan manusia.bahkan di sekolah-sekolah mata pelajaran sejarah teori revolusi inilah yang diajarkan.jadi kalau disebut zaman purba mereka akan membayangkan manusia yang tinggal di dalam goa .

 
Lalu tidak kah kita ingat bahwa masjid al aqsa dan kaabah merupakan bangunan yang dibina oleh nabi adam as sesuai hadits rosulullah ?
Dan ini menunjukan bahwa manusia pertama sudah pandai membina bangunan.
Apakah mereka tinggal dan hidup dia dalam goa seperti binatang ?
Malah nabi adam sudah pamdai berkata kata ,berpakaian,dan bertindak seperti manusia sama seperti manusia yang ada saat ini.
Adakah nabi adam diturunkan sehina ini oleh allah tanpa dibekali ilmu ?





 Lalu mari kita lihat sejarah nabi nuh yang sudah mampu membuat bahtera yang besar tidak mungkin nabi nuh membuat bahtera yang mampu menerjang banjir bah yang dahsyat dengan selamat tanpa didasari ilmu.

Bagaimana dengan bangunan-bangunan kuno seperti pyramid di mesir dan stonehege di inggris.apakah itu contoh binaan orang yang kita sebut sebagai”orang goa”



 Kita lihat peradaban yang begitu maju seperti peradaban mesir kuno,para perancang pyramid mereka bukan asal menumpuk batu dan menjadi sebuah pyramid tanpa didasari ilmu.pengukuran bagaimana batu itu bisa membentuk  sebuah pyramid dan tahan sampai ratusan tahun lebih yang bahan baku nya hanya dengan tanah liat yang di bakar seperti yang ada dalam al quran surah al qasas ayat 38

“Dan berkata Fir´aun: "Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa dia termasuk orang-orang pendusta".




Bahkan artefak yang begitu unik telah ditemukan dalam taman babylonia .dan setelah di teliti artefak itu merupakan sebuah baterai.dan ini menunjukan bahwa kerajaan babylonia sudah pandai menggunakan tenaga elektrik berjuta juta tahun sebelum kita.



Maka dapat disimpulkan bahwa “paleolitikum”merupakan khayalan belaka “mesolitikum”merupakam dongeng sebelum tidur maka zaman batu tidak pernah ada.



Di dalam al quran tidak pernah menyebut peradaban manusia dengan sebutan zaman batu,zamam perunggu dll tetapi al quran menggunakan istilah nama nabi sebagai mukuran zaman.

“.....sesudah nuh    (isra’ 17)
“.....sesudah musa”  (baqarah 256)

Mengapa al quran hanya menyebut nama para nabi tersebut ?

“Tiap-tiap umat mempunyai rasul; maka apabila telah datang rasul mereka, diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil dan mereka (sedikitpun) tidak dianiaya”. Surah yunus ayat 10

Para nabi tersebut mewakili setiap zaman sejarah,para nabi merupakan para wakil Allah di bumi dan di tempat-tempat yang di tentukan.dan tentu para nabi tersebut sudah memiliki keterampilan dan ilmu bukan seperti orang-orang zaman batu yang kita pikirkan sebelumnya yang bahkan belum tau cara berpakaian.
Inilah cara yang benar manusia mempelajaru sejarah.mempelajari berdasarkan nabi-nabi yang telah diutuskan.


Dan jika ada pertanyaan dalam benak kita, bagaimana peradaban mereka yang luar biasa bisa hilang begitu mudah dan cepat sehingga kita menyangka bahwa mereka berada di zaman batu.dan kita bisa melihat jawaban allah dalam firmanya yang terdapat pada al quran surah al imran ayat 137.

“Sesungguhnya telah berlaku sebelum kamu (contoh kejadian-kejadian berdasarkan) peraturan-peraturan Allah yang tetap oleh itu mengembaralah kamu di muka bumi, kemudian perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang mendustakan (Rasul-rasul).”

Jadi bukan seperti itulah manusia pada zaman dahulu yang tidak mempunyai adab yang hanya survive untuk dirinya dan kelompoknya, tetapi peradaban mereka sudah maju dan cara berfikir mereka sudah berkembang dalam berbagai ilmu bahkan sampai ilmu astronomi sekalipun contoh nya suku maya.mungkin kehebatan cara berfikir mereka bisa lebih hebat dari pada cara berfikir kita sekarang ini yang mungkin tidak pernah terpikirkan di dalam benak manusia sekarang yaitu contoh nya misteri kemampuan manusia zaman dahulu yang sudah dapat menyebar ke seluruh galaksi atau bahkan jagad raya atau yang di sebut dengan dewa atau alien pada masa sekarang ini.misteri manusia langit dan kemampuan mereka pada zaman dahulu masih belum dapat terpecahkan,di dalam mitologi mitologi zaman dahalu dari berbagai negara pun mengatakan hal yang sama bahwa di dunia ini terdapat ada nya dewa lalu apa “dewa” itu sebenar nya ? bagaimana “para dewa” ini bisa ada ? wuallahualam.

Karena kekufuran mereka terhadap Allah maka allah membinasakan orang-orang yang seperti itu sehingga kita lihat sejarah yang kita ketahui bahwa manusia berasal dari zaman batu.
Kita Seharusnya manusia yang sebagaimana telah diberi anugrah akal oleh allah hendaklah berfikir dan mengambil pelajaran dari orang-orang sesudah kita.janganlah kita bersikap sombong apalagi kufur dengan pemberian allah.

“Dan sungguh, telah Kami berikan kepada Musa Kitab (Taurat) setelah Kami binasakan umat-umat terdahulu, untuk menjadi pelita bagi manusia dan petunjuk serta rahmat, agar mereka mendapat pelajaran”.
Surah al qasas ayat 43
separador

0 comments:

Post a Comment

pict

pict

pict

pict

Followers

Translate